SOLOPOS.COM - Kim-hyun-joong (Soompi.com)

K-pop, tampaknya masalah yang membelit aktor sekaligus penyanyi, Kim Hyun Joong akan berbuntut panjang. Sebab Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya masih saja memberikan keterangan berbeda.

Harianjogja.com, JOGJA-Mantan kekasih Kim Hyun Joong, Choi melalui pengacaranya memberikan dua pernyataan baru. Pertama, membantah tidak muncul saat menjalani pemeriksaan kehamilan. Kedua, tidak pernah mengatakan setuju menjalani pemeriksaan kesehatan bersama anggota S S5501 itu. Pengacara Choi kepada
Osen pada Selasa (24/2/2015) membeberkan keterangan kliennya.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

“Itu argumen sepihak dari Kim Hyun Joong jika klien saya berjanji dan kemudian membatalkan kehadiran ke rumah sakit. Kami tidak pernah sekalipun membuat janji menjalani pemeriksaan di rumah sakit,” terangnya seperti dilansir dari AllKpop, Selasa (24/2/2015).

Bahkan, tambah pengacara tersebut, Kim Hyun Joong telah menerima bukti kehamilan Choi, yakni foto ultrasonografi.

“Kami sudah mengirimkan foto USG dan bukti kehamilan kepada Kim Hyun Joong. Jadi kami tidak paham mengapa ia [Choi] harus menerima pemeriksaan medis lain. Itu tak perlu. Jika dia tak percaya setelah melihat setiap bukti itu, berarti dia tidak ingin percaya jika dia hamil,” paparnya. (Baca Juga : K-POP : Mantan Kekasih Kim Hyun
Joong Miliki Bukti Kehamilan)

“Perwakilan Kim Hyun Joong mengatakan telah membuat perjanjian sepihak untuk pemeriksaan kehamilan dan kami tidak merespon. Mereka [Kim Hyun Joong dan Choi] selama ini selalu berkomunikasi sepanjang waktu, tetapi berita yang beredar justru menyebutkan komunikasi keduanua putus. Bagaimana bisa kami percaya pada pihak Kim Hyun Joong. Kami dapat percaya jika mereka berkata apa adanya. Saat ini, saya tengah membicarakan masalah ini bersama klien karena saya heran mengenai banyaknya materi yang kemudian berkembang di publik tetapi tidak sesuai fakta,” paparnya. (Baca Juga : K-POP : Kekasih Diberitakan Hamil, Berikut Keterangan Resmi Kim Hyun Joong)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya