SOLOPOS.COM - Lee Jung Shin (Instagram @leejungshin91)

Artis K-Pop, Lee Jung Shin CNBLUE, kepincut satai taichan yang ada di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Personel grup band rok asal Korea Selatan, Lee Jung Shin, terpikat dengan Indonesia. Bukan hanya keindahan alam Indonesia yang membuatnya jatuh cinta. Tapi, keanekaragaman makanan juga membuatnya sulit melupakan Indonesia.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Kecintaan Lee Jung Shin pada Indonesia dibuktikan dengan foto teranyar yang diunggah di akun Instagram-nya, @leejungshin91, Kamis (31/8/2017). Pada unggahan itu, ia memamerkan makanan favoritnya di Indonesia. Bukan nasi padang atau nasi goreng, ia sangat menyukai satai taichan.

Satai ayam yang dibakar tanpa kecap atau bumbu kacang ini amat cocok dengan lidah Lee Jung Shin. Foto itu memperlihatkan beberapa tempat penjual satai taichan yang berada di Jakarta. Pria berusia 25 tahun itu mengabadikan beberapa penjual satai yang berjualan di pinggir jalan protokol ibu kota setiap malam.

“2017 #Jakarta photo by @leejungshin91. I love Indonesia,” tulisnya pada keterangan foto.

Foto penjual satai taichan di Jakarta (Instagram @leejungshin91)

Foto penjual satai taichan di Jakarta (Instagram @leejungshin91)

Unggahan Lee Jung Shin tentu saja membuat penggemar heboh. Mereka memintanya kembali betandang ke Indonesia. Bahkan, beberapa dari mereka menawarkan diri menemaninya berkeliling kota tertentu untuk menikmati kuliner khas.

“Datang ke Indonesia lagi oppa. Datang ke Solo agar kita bisa makan bersama, hahaha,” tulis @cussi_01.

“Ayo ke Indonesia lagi. Nanti aku ajak jalan-jalan dan makan-makan di Surabaya,” imbuh @nuruili.

“Terima kasih oppa sudah ke Indonesia. Semoga jadi kenangan yang tak terlupakan ya. Kapan mampir lagi, nanti aku ajak makan makanan yang enggak kalah enak dari sate taichan,” imbuh @asymaul.

Sementara itu, beberapa netizen lain menilai beberapa penjual satai itu lebih beruntung lantaran bisa difoto oleh sang idola. “Momen ketika tukang dagang sate taichan lebih beruntung daripada fans yang ada di Indonesia,” komentar @rzkce.

“Ya ampun, ketika abang tukang sate jauh lebih beruntung. Isinya sate taichan semua. Sini bang ke rumahku aja lagi nyate juga,” sambung @sheisekan.

“Ketika artis lebih suka ngefoto abang tukang sate. Maka, kadang saya merasa iri setengah mati,” imbuh @marizkaaa__.

Seperti diketahui, Jung Shin bersama CNBLUE sempat mengadakan konser di Indonesia pada Juli 2017 lalu. Mereka bahkan mendapat kado khusus dari Boice (sebutan bagi penggemar CNBLUE) berupa jaket dan kemeja karya desainer kenamaan, Ivan Gunawan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya