SOLOPOS.COM - Yoo Jae Suk (Instagram)

K-Pop Yoo Jae Suk membuka akun Instagram untuk sehari.

Solopos.com, SOLO — Tingkah komedian Korea Selatan, Yoo Jae Suk, kerap mengocok perut siapapun yang melihatnya. Seperti halnya kala ia membuka akun Instagram cuma sehari.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Sembari mengunggah foto selfie dirinya, Yoo Jae Suk meminta bantuan kepada penggemar untuk menyelesaikan tantangan di variety show-nya, Running Man.

“Halo, saya mengambil bagian dalam SNS [Social Networking Sites] untuk satu hari demi Running Man. Tolong bantu saya. SNS sulit. ?? Seperti yang kalian tahu pada hari Senin sepertinya setiap anggota menggunakan SNS untuk membantu menyelesaikan permainan,” demikian caption Yoo Jae Suk, Senin (21/12/2015).

Di foto keduanya, Yoo Jae Suk mengunggah foto berisi daftar makanan lezat yang telah diberi nomor. Yoo Jae Suk pun meminta pertimbangan kepada netizen [pengguna Internet], kira-kira makanan nomor berapa yang sebaiknya ia makan?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya