SOLOPOS.COM - Tao Exo (Fanpop)

K-Pop telah ditinggalkan Tao dengan kembali ke negaranya, Tiongkok.

Solopos.com, SOLO – Tao, mantan personel boy band Korean Popular (K-Pop) Exo  baru-baru ini menghadiri sebuah wawancara dengan program People in News yang disiarkan di HunanTV. Dalam wawancara itu, Tao kembali mengulas keputusannya hengkang dari Exo.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Pada hari pertama cedera kaki saya, saya mendapat telepon dari ayah saya. Dia ingin saya kembali ke Tiongkok sesegera mungkin. Pada saat itu, saya menolak untuk kembali,” ucap Tao sebagaimana dirilis Allkpop, Selasa (10/11/2015).

Saat ditanya di mana dia dan apa yang sebenarnya terjadi saat itu, Tao tetap menyembunyikannya. ia akan membuka semuanya setelah ia memenangkan gugatan kepada S.M. Entertainment.

“Saya tidak bisa menjawab itu. Saya akan mengatakan itu setelah saya memenangkan gugatan [melawan SM]. Saya benar-benar mengantisipasi [hasil]. Saya pikir saya akan menang,” ujar Tao yang kini menyandang nama Z.Tao ini.

Mengenai serangan lisan masa lalunya kepada Kris melalui media sosial, Tao mengatakan, “Saya orang yang jujur. Jika aku terpuruk, aku terpuruk, dan jika saya senang, saya senang. Saya tidak berpikir saya harus menyembunyikan apa pun. Saya ingin menjadi diri saya sendiri. Jika saya memiliki sesuatu untuk dikatakan, saya katakan itu. Ini karena hidup saya. Saya mencoba untuk menikmatinya dan menghabiskan hari-hari bahagia saya. Semua yang saya lakukan adalah untuk mewujudkan tujuan saya,” ujar Tao.

Tao pun mengatakan setelah kembali ke Tiongkok, banyak serangan yang ia dapatkan. Pengguna Internet (netizen) mengatakan ia seseorang yang berkhianat. Sebagai manusia biasa, Tao pun merasa sakit atas komentar negatif yang diterimanya.

“Setelah saya kembali ke Tiongkok, saya memiliki waktu yang sulit mengatasi dari semua artikel negatif. Saya merasa seolah-olah puluhan ribu anak panah menusuk saya jantung. Beruntung dengan cepat saya mampu mengatasinya sehingga tidak akan menusuk hati saya,” ujar Tao.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya