SOLOPOS.COM - Eunhyuk berlibur ke Selandia Baru selama cuti wamil (All Kpop)

K-Pop Eunhyuk Super Junior menghabiskan cuti dari wamil dengan berlibur ke Selandia Baru

Solopos.com, SOLO — Para ELF – sebutan fans Super Junior – dibuat terkejut dengan foto-foto Eunhyuk berpose di rerumputan hijau. Ternyata personel Super Junior (Suju) tersebut sedang menghabiskan cuti wajib militernya dengan memilih liburan ke Selandia Baru.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dilansir portal online All Kpop, Kamis (18/2/2016), penyanyi Korean Popular (K-Pop) tersebut terlihat mengunjungi setting film Hobbiton di Selandia Baru dengan bukit-bukit mini yang indah.

Di salah satu pose, Eunhyuk terlihat mengenakan baju hitam dan mengenakan topi varsity berwarna senada. Ia sangat menikmati keindahan tempat tersebut dengan berdiri sambil merentangkan kedua tangannya lebar-lebar.

Di foto lain, ia nampak lucu saat bergaya di sebuah rumah berpintu bundar dan mengintip layaknya pemilik rumah. Eunhyuk pun memamerkan keceriaannya melaui Instagram-nya @eunhyukee44 dengan berbagai captions.

Annyeonghaseyo? Come in [selamat datang, ayo masuk],” tulis Eunhyuk di salah satu foto.

Happiness [kesenangan],” tambahnya.

Belum diketahui secara pasti atas alasan apa dan berapa lama Eunhyuk mengambil cuti dari wajib militernya. Pada liburan kali ini, Eunhyuk sendirian, ia juga mengajak ibunya. Keduanya menyusuri beberapa tempat dan mengabadikannya dalam beberapa jepretan kamera.

“Dengan ibu tercinta,” tulis Eunhyuk bergaya dengan ibunya.

Eunhyuk memulai wajib militer pada Oktober 2015 lalu. Ia menerima pelatihan dasar militer selama lima pekan sebelum menjabat sebagai prajurit aktif militer selama 21 bulan. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya