SOLOPOS.COM - D.O. Exo (www.newseveryday.com)

K-Pop mengabarkan D.O. siap hengkang dari S.M. Entertainment.

Solopos.com, SEOUL – Kabar kurang menyenangkan menghampiri boy band Korea Selatan, Exo. Salah satu personelnya, D.O. diisukan segera hengkang dari manejemennya, S.M. Entertainment.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Kabar itu muncul lantaran D.O. tak terlihat dalam rombongan Exo yang kembali ke Korea Selatan seusai menyelesaikan konser mereka di Jepang. Padahal, pemilik nama asli Do Kyungsoo ini tak memiliki jadwal pribadi apapun saat itu.

Kebiasaan di Korea Selatan, ketika seorang member tidak kembali bersama grupnya ketika dia tak ada jadwal apapun, berarti ia sedang kencan diam-diam atau sedang bermasalah dengan personel lain.

Banyak yang menebak D.O. ingin keluar dari Exo karena berniat fokus ke akting. Seperti yang diketahui, kemampuan D.O. sebagai seorang aktor telah diakui publik Korea setelah ia membintangi sejumlah drama dan film.

Meski belum terbukti benar, tapi penggemar sudah lebih dulu marah dan kecewa pada D.O. Apalagi mengingat bintang Hyung itu pernah absen dari jadwal shooting iklan Exo dengan alasan ada janji minum-minum dengan rekan-rekannya sesama aktor.

“Ini lah mengapa penyakit akting sangat menakutkan. Dengan visual dan bentuk fisik D.O, jika bukan karena Exo, aktingnya tak akan dihargai tapi dia sudah terlalu percaya diri dan berpikir dirinya adalah Choi Min Sik [aktor senior],” komentar salah satu fans seperti dilansir Okezone dari Allkpop, Kamis (6/10/2016).

“Dia terlihat seperti sudah tak ingin menjadi idol lagi. Dia bilang dalam sebuah interview tak ingin dikenal sebagai idol. Dia punya penyakit akting jadi berpikir idol tak penting lagi,” sambung yang lain.

“Dia tak pergi ke Hawaii karena sibuk minum dengan teman-teman aktingnya. Dia pasti mencari agensi baru lewat koneksinya,” timpal lainnya.

Hingga kini S.M. Entertainment belum menanggapi isu ini. Jika kabar ini benar maka D.O. akan menjadi personel keempat Exo yang keluar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya