SOLOPOS.COM - Park Sang Hyun (Dramafever.com)

K-Pop tentunya taka sing dengan nama Thunder. Mantan personel MBLAQ itu kini kembali menggunakan aslinya Park Sang Hyun.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel boy band Korean Popular (K-Pop), Music Boys Live in Absolute Quality (MBLAQ), Thunder memutuskan tidak lagi menggunakan nama panggungnya. Thunder mengumumkan bahwa kini dirinya kembali menggunakan nama aslinya, Park Sang Hyun.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Park Sang Hyn di bulan Februari 2015 lalu dilaporkan telah bergabung dengan APOP Entertainment (MYSTIC Entertainment) yang akan membantunya berkembang tak hanya menjadi penyanyi solo, tetapi juga seorang aktor.

Di bulan April 2015, Park Sang Hyun akan hadir menyapa penggemarnya lewat drama produksi MBC berjudul  Let The Girl Cry. Dilansir Koreaboo, Senin (9/3/2015), dalam drama tersebut, ia akan berperan sebagai Hyun Seo, keponakan Jin Woo yang diperankan oleh Song Chang Ui. Dalam drama itu ia berperan sebagai seseorang dengan masa lalu kelam yang selalu disakiti oleh sang ayah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya