SOLOPOS.COM - Ryeowook Super Junior (Koreaboo)

K-Pop akan diwarnai dengan album mini Ryeowook.

Solopos.com, SEOUL – Kim Ryeowook, personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior bersiap merilis album solonya. Berusaha menjadi yang terbaik, Ryeowook ingin mengalahkan debut solo rekannya, Kyuhyun yang terlebih dahulu meluncur.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Album mini The Little Prince akan menjadi pembuktian Ryeowook menjadi penyanyi solo. Sebelum peluncuran album, Ryeowook mengadakan showcase yang digelar Senin (25/1/2016).

“Aku membagikan lagu dengan member [Super Junior] untuk mendengarkannya juga,”ujar Ryeowook sembari mengatakan jika sebelumnya Kyuhyun tidak memperbolehkan member mendengarkan lagunya sebelum rilis.

“Aku mendapatkan banyak suport dari para member, tampaknya baik,” lanjut pria kelahiran 21 Juni 1987 ini.

Ketika sang MC menanyakan apakah Ryeowook merasa terbebani dengan keberhasilan solo karier Kyuhyun? Ia menjawab tidak. Bahkan Ryeowook ingin lebih baik dari maknae (personel termuda) Super Junior itu.

“Aku akan merasa terbebani jika Kyuhyun tidak melakukan dengan baik. Sebaliknya, itu membuat aku memiliki banyak kekuatan. Sejujurnya, aku ingin melakukan yang jauh lebih baik dari pada Kyuhyun,” ujar Ryeowook seperti dikutip Koreaboo.

Mini album Ryeowook, The Little Prince akan dirilis pada Kamis (28/1/2016). Ryeowook akan menyanyikan lagu solo perdananya di acara M! Countdown.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya