SOLOPOS.COM - Yoo Sung Eun akan bermain drama musikal (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Penulis skenario Mnet untuk drama musikal terbaru, Perseverance Goo Hae Ra pada Rabu (17/12/2014), mengatakan Yoo Sung Eun bertambah gemuk 10 Kg demi drama baru ini. Rencana drama itu akan tayang pada 9 Januari 2014. Demi menyempurnakan perannya, Yoo Song Eun benar-benar bekerja ekstra keras.

“Yoo Sung Eun berhenti mendaki gunung, sebuah aktivitas yang dilakukan secara rutin, makan terus tanpa henti demi mencapai tujuannya dalam waktu singkat. Dia makan segala makanan, baik dari barat, tiongkok hingga makanan di jalanan, foto-foto selfi yang diunggahnya juga menuai banyak pujian,” terang sang penulis seperti dilansir dari Soompi, Rabu (17/12/2014).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Perseverance Goo Hae Ra ditulis oleh penulis skenario untuk program televisi Superstar K. Saat ini, dia menulis cerita mengenai penyanyi yang memberikan inspirasi Goo Hae Ra. Tindakan ini dilakukannya untuk keluar dari citra Superstar K2, tepatnya saat kontrak dengan agensi pencari bakat berakhir.

Yong Sung Eun akan memerankan Lee Woo Ri yang bermimpi menjadi penyanyi tetapi harus menghadapi berbagai tantangan hanya karena penampilannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya