SOLOPOS.COM - Junsu dan Hani (Soompi)

K-Pop mengabarkan keinginan C-Jes mengambil langkah hukum atas komentar jahat netizen kepada Junsu JYJ.

Solopos.com, SOLO – Junsu, personel boy band Korean Popular (K-Pop), JYJ, mengambil langkah hukum atas banyaknya komentar pengguna Internet (netizen) yang dianggap telah menyudutkan dirinya. Komentar tersebut dilayangkan netizen seusai Junsu mengumumkan kisah cintanya dengan Hani EXID.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kini manajemen Junsu, C-Jes Entertainment, tengah mengumpulkan beberapa komentar dari berbagai situs media sosial. Komentar yang akan dilaporkan J-Jes adalah komentar yang bernada fitnah atau mencemarkan nama baik Junsu.

Setelah mengakui hubungannya dengan Hani sebagaimana dilansir Soompi, Sabtu (9/1/2016), Junsu mendapat banyak komentar negatif dari netizen. Sebagian besar datang dari mereka yang tak menyukai hubungan Junsu dan Hani.

Sebelumnya, manajemen Junsu juga pernah mengambil langkah hukum atas komentar fitnah yang dilayangkan kepada para artisnya. C-Jes berharap langkahnya dapat membuat pengguna Internet jera dan lebih bisa menjaga perkataannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya