SOLOPOS.COM - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Instagram @songjoongkionly)

Inilah foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Amerika Serikat yang dikabarkan sedang aksi prewedding.

Solopos.com, SEOUL – Pernikahan pasangan artis Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, semakin dekat. Menjelang hari bahagia itu, pasangan yang mendapat julukan Song Song Couple ini dikabarkan melakukan foto prewedding di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dikutip Solopos.com dari Allkpop, Sabtu (16/9/2017), Song Song Couple terbang ke Amerika Serikat pada 3 September 2017. Keduanya dikabarkan mengajak fotografer, penata rias, dan beberapa asisten dalam perjalanan ini.

Menurut agensi yang menaungi mereka, keduanya pergi ke Amerika Serikat untuk keperluan pribadi. Pasangan artis fenomenal itu menghabiskan waktu sekitar 10 hari untuk menjelajah Negeri Paman Sam.

Tak hanya ke Kalifornia, mereka juga berkunjung ke San Francisco dan Los Angeles. Menurut desas-desus, keduanya melakukan foto prewedding karena mengajak seorang fotografer profesional, Hong Jang Hyun.

Fotografer itu merupakan langganan selebritas Korea Selatan. Hong Jang Hyun sering pemotretan prewedding bersama sejumlah artis top Korea Selatan.

Tak ayal, keikutsertaannya dalam perjalanan Song Song Couple menimbulkan tanda tanya besar. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui pasti apa yang dilakukan keduanya di sana.

Misteri perjalanan bintang drama Descendants of The Sun ini mulai terungkap seusai foto perjalanan mereka tersebar di dunia maya. Salah satu foto memperlihatkan keberadaan mereka di bandara Los Angeles.

Pada foto lainnya, keduanya tampak tengah makan bersama di restoran. Sedangkan pada foto selanjutnya, Song Joong Ki kedapatan masuk ke Galbi, restoran khas Korea di Korea Town, Los Angeles.

Ini merupakan kali ketiga Song Song Couple pergi ke Amerika Serikat. Pada Juli 2016 lalu, mereka melakukan kencan rahasia di San Francisco. Mereka kembali mengunjungi kota penuh kenangan itu setiap kali datang ke Amerika Serikat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya