SOLOPOS.COM - Bigbang Seungri (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Malang nian nasib personel boy band Korea Selatan Bigbang, Lee Seung-Hyun, 23. Lelaki yang lebih kondang dengan nama panggung Seungri ini terlibat kecelakaan yang dipicu ulah penggemarnya.

Seperti dilansir Soompi, Senin (23/12/2013), kejadian tersebut bermula sesaat setelah Seungri tampil menghibur para penggemarnya di Shanghai, China, Senin malam. Kala itu, iring-iringan mobil rombongan Seungri mendadak diikuti oleh penggemar.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Karena mobil anggota staf pertunjukan yang melaju di depan mobil Seungri mendadak terhalangi fans, mobil itu pun terpaksa berhenti mendadak. Tak mampu menghindar, mobil Seungri yang melaju di belekang mobil itu pun menabraknya..

Perwakilan manjemen Seungri di raksasa perusahaan hiburan Korea Selatan YG Entertaiment mengungkapkan kepada sebuah majalah berita, ”Kemarin, Seungri terlibat dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di China. Seorang fans mengejar dan memukul staf Seungri. Oleh karenanya mobil Seungri secara otomatis membentur mobil stafnya yang berada di depan. Untungnya tidak ada luka serius. Setelah kejadian tersebut kami dihubungi oleh polisi China, menanyakan apa tindakan yang harus diambil. Kami meminta untuk memperlakukan penggemar lebih hati-hati.”

Lagi pula, lanjutnya, Seungri yang tidak mengalami cidera akibat insiden ini mampu melanjutkan kembali aktivitasnya sesuai jadwal.Seungri sendiri mencoba menenangkan para fans dengan caranya sendiri.

“Kecelakan kecil tadi malam bukan salah siapa pun. Aku? Benar-benar baik dan untungnya tak ada yang terluka! Silakan menikmati liburan dan selamat Natal,” ujar Seungri dalam pertanyaannya di Twiter pribadinya sebagaimana dikutip Allkpop, Selasa (24/12/2013).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya