SOLOPOS.COM - Yoona SNSD dan Lee Seung Gi (soompi.com)

K-Pop diramaikan dengan hubungan asmara Lee Seung Gi dengan Yoona. Kendati banyak pihak yang selalu menanyakan perihal kisah asmaranya, namun Lee Seung Gi tetap menjaga sikap profesional.

Solopos.com, SOLO – Salah satu media di Korea Selatan, Star, baru-baru ini mewawancarai aktor Korean Popular (K-Pop), Lee Seung Gi. Menjaga sikapnya sebagai aktor yang profesional, Lee Seung Gi engan mengomentari lebih lanjut perihal hubungannya dengan personel girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD), Yoona.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Aktor K-Pop, Lee Seung Gi mengungkapkan dirinya masih menjalani hubungan dengan Yoona. Tapi, ia terlihat menahan diri untuk tak membeberkan masalah pribadinya karena tengah terlibat dalam sebuah film bersama artis Moon Chae Won.

Ditanya mengenai gayanya dalam berkencan, aktor K-Pop tersebut mengaku dirinya selalu serius saat menjalin hubungan asmara. Ia tak mau menjalin hubungan dengan beberapa wanita sekaligus.

“Saya cenderung untuk menjalin cinta serius, cinta adalah emosi yang penting dan saya tidak pernah berpikir hal itu adalah sebuah hal yang sepele,” ujar Lee Seung Gi sebagaimana diberitakan Allkpop, Kamis (15/1/2015).

Ia meminta kepada para wartawan agar bertanya hanya masalah yang terkait dalam film yang dibintanginya, hal itu ia lakukan hanya karena ingin menjadi seorang aktor yang profesional.

“Ini bukan berarti Yoona dan aku putus. Jika film adalah genre yang berbeda atau jika film itu selesai, maka saya akan berbicara lebih mendalam tentang hal itu, tapi hari ini, saya ingin berbicara lebih banyak tentang film Today’s Love bersama Moon Chae Won,” terang aktor K-Pop tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya