SOLOPOS.COM - Jessica Jung (Youtube)

Solopos.com, SEOUL – Mantan personel girl band Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNSD), Jessica Jung menyangkal rumor yang menyebutkan dirinya telah berencana untuk menikah dengan pengusaha Tyler Kwon dalam waktu dekat. Jessica mengatakan dirinya belum memiliki rencana menikah dalam waktu dekat.

“Saya tidak punya rencana menikah pasa saat ini… Namun, seperti kebanyakan wanita pada umumnya yang memiliki impian menikah, saya juga akan menikah suatu hari nanti,” ungkap Jessica dalam wawancaranya di program Tv Daily.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Dilansir Allkop, Kamis (23/10/2014), sejak didepak dari grupnya, Girls’ Generation, Jessica sibuk dengan bisnis barunya di dunia fashion. Sebagai seorang desainer, Jessica merasa sangat antusias menata dunia baru dalam kehidupannya.

“Saya sangat bersemangat tentang awal yang baru. Saya harap semua orang merasakan hal ini,” lanjut Jessica.

Dikeluarkan dari Girl’s Generation rupanya tak membuat Jessica terpuruk. Walaupun sebelumnya ia merasa kecewa dengan keputusan teman-temannya yang mendesak dirinya untuk keluar, namun kini ia semakin bersemangat menata hidupnya yang baru sebagai desainer Blanc & Eclare.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya