SOLOPOS.COM - Jo Kwon 2AM (Koreaboo)

K-Pop sempat diramaikan dengan pemberitaan Changmin yang memutuskan hengkang dari 2AM.

Solopos.com, SOLO – Beberapa saat setelah berita Changmin hengkang dari JYP Entertainment, satu-satunya personel yang tersisa di boy band 2AM, Jo Kwon, mem-posting pesan penuh arti di Instagram. Pesan yang disampaikan Jo Kwon cukup singkat namun memiliki arti mendalam.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Jo Kwon mem-posting foto Bart Simpson yang tengah menuliskan, “terus maju Jo Kwon,” di kepala Homer. Di caption foto ia juga menuliskan, “maju terus”. Beberapa saat setelah di-posting, foto tersebut mendapat komentar positif dari penggemar yang memintanya menjadi pria yang kuat.

“Semangat Jo Kwon. Jadilah kuat,” ungkap salah satu pengguna Internet (netizen), sebagaimana diberitakan Koreaboo, Rabu (5/8/2015).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Changmin memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dangan manajemen JYP Entertainment. Setelah sebelumnya ditinggal oleh Seulong dan Jinwoon, kini di 2AM hanya menyisakan satu personel yakni Jo Kwon.

Changmin memutuskan tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir bulan lalu dengan JYP Entertainment. Salah satu orang dalam di JYP mengungkapkan kepada Star News, setelah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya, Changmin saat ini sedang mencari agen baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya