SOLOPOS.COM - Seohyun dan anjingnya, Dubu (k-paradisee.blogspot.com)

K-Pop Seohyun dirundung rasa sedih setelah ditinggal anjing kesayangannya.

Solopos.com, SOLO – Personel girl band Korean Popular (K-Pop) Girls’ Generation (SNSD), Seohyun tengah berduka. Anjing kesayangannya, Dubu, pergi meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ditinggal anjing kesayangannya membuat personel termuda (maknae) SNSD itu susah move on. Tak mudah menerima kematian Dubu yang telah ia anggap sebagai bagian dari keluarganya sendiri.

Seohyun memposting beberapa foto dan video dirinya bersama Dubu untuk mengumumkan kabar duka yang ia rasakan. Di akun Instagramnya, Seohyun juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyayangi Dubu.

”Sejujurnya .. Aku punya berita menyedihkan yang sulit bagi saya untuk memberitahu Anda semua … Aku butuh waktu yang sangat lama untuk move on, tapi sekarang saatnya untuk menyampaikan berita itu.. Dubu meninggalkan kita dan pergi ke surga.. Dubu mungkin sangat senang telah menerima begitu banyak cinta dari begitu banyak orang .. Aku sangat berterima kasih kepada semua orang yang menyukai dan bahkan mencintai Dubu .. Doakan dubu yang telah pergi ke tempat yang lebih baik .. ^^,” kata Seohyun di akun Instagramnya, Selasa (29/2015).

Bagi para penggemar bintang K-Pop itu tentu tahu bagaimana Seohyun menyanyangi Dubu. Mereka pun menyampaikan rasa duka mendalam di kolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya