SOLOPOS.COM - Park Shin Hye lulus dari universitas (Kpopherald)

K-Pop mengabarkan Park Shin Hye senang bisa menyelesaikan pendidikannya di universitas dan memamerkan ijazahnya.

Solopos.com, SEOUL — Kabar menggembirakan datang dari aktris cantik asal Negeri Gingseng, Park Shin Hye. Ia baru saja mendapatkan gelar sarjana setelah menyelesaikan kuliah di Universitas Chung-Ang, Seoul pada Senin (15/2/2016).

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Park Shin Hye menunjukkan ijazah kelulusannya  (Kpopherald)

Park Shin Hye menunjukkan ijazah kelulusannya (Kpopherald)

Park Shin Hye terlihat mengenakan blus merah jambu dibalut mantel hitam dan celana jins biru. Sambil membawa ijazah kelulusannya, ia tak henti-hentinya menebarkan senyum bahagia di hadapan kamera wartawan.

Selain membawa ijazah kelulusan, ia juga mendapatkan penghargaan bergelar Lifetime Achievement Awards dari kampus karena dianggap berperan mengharumkan nama universitas dan kiprahnya sebagai aktris bertalenta.

Aktris berusia 25 tahun ini berhasil mendapatkan gelar sarjananya setelah delapan tahun mengenyam pendidikan di jurusan teater dan sinema,Universitas Chung-Ang.

Selain Park Shin Hye, sebagaimana dilaporkan K-pop Herald, anggota girl band SNSD, Sooyoung dan Yuri juga berhasil menamatkan kuliahnya di jurusan yang sama. Park Shin Hye lebih dulu masuk sebagai mahasiswa pada 2008, diikuti Yuri pada 2009, dan terakhir Sooyoung pada 2010.

Park Shin Hye sangat bersemangat untuk segera menyelesaikan tugasnya sebagai mahasiswa. Ia mengaku terus mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk manajer dan orang tuanya agar tidak melupakan sekolah.

”Manajerku bilang aku harus mementingkan pendidikanku. Dia tak ingin aku hanya fokus ke dunia hiburan saja. orang tuaku juga ingin aku sekolah. Karena mereka aku jadi punya teman di sekolah dan kampus,” ujar aktris pemeran drama The Heirs ini. Selamat kepada Park Shin Hye, Sooyoung dan Yuri! (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya