SOLOPOS.COM - BTS di lagu DNA (Youtube)

Lagu K-Pop DNA masuk dalam daftar 100 lagu terbaik Billboard.

Solopos.com, SOLO – Lagu DNA milik boy group Bangtan Sonyeondan (BTS) masuk dalam 100 lagu terbaik versi Billboard pada akhir tahun ini.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Lagu yang tergabung dalam album Love Yourself:Her itu menempati posisi ke-49, menjadikannya satu-satunya lagu asal Negeri Ginseng yang masuk dalam daftar.

Menurut Caitlin Kelley, salah satu kritikus majalah dalam sebuah artikel, DNA menjadi salah satu contoh langka ketika musisi K-Pop pindah dari yang awalnya terpengaruh musik Amerika kembali ke Technicolor.

BTS telah meraup kesuksesan di luar Korea. Boy group beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook itu belum lama ini memenangkan kategori Top Social Artist pada Billboard Music Awards 2017.

Diberitakan Antara dari Yonhap, Jumat (15/12/2017), BTS menjadi grup K-Pop yang sukses menempati posisi tertinggi di Hot 200, yakni ke-7 melalui album Love Yourself : Her.

DNA yang menjadi lagu utama album terbaru BTS, mendarat di posisi ke-67 di tangga musik Hot 100 Billboard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya