SOLOPOS.COM - Park Shin Hye (Soompi)

K-Pop kembali memunculkan Park Shin Hye di film terbaru.

Solopos.com, SOLO – Sebagai bintang Korea Selatan yang tengah naik daun, Park Shin Hye, banjir tawaran berbagai judul film dan drama. Setelah merampungkan drama Doctor bersama Kim Rae Won, kini wanita 26 tahun ini dijadwalkan membintangi sebuah film.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

S.A.L.T Entertainment sebagai manajemen Park Shin Hye mengatakan sebelum shooting film, artinya akan terlebih dahulu menjalani pemotretan di Portland, Oregon, AS.

“Ia akan mempersiapkan pekerjaan berikutnya segera setelah ia menyelesaikan jadwal pemotretan di Portland. Ia kemungkinan besar akan kembali muncul di layar lebar pada produksi selanjutnya,” ujar perwakilan S.A.L.T Entertainment, seperti dikutip Soompi, Selasa (6/9/2016).

Sebelum pernyataan ini muncul, Park Shin Hye dikonfirmasi membintangi sebuah film thriller baru bersama Choi Min Sik dan Ryu Jun Yeol dengan judul Witness of Silence [judul belum dipastikan].

Film ini mengisahkan kasus yang muncul ketika tunangan seorang wanita chaebol (golongan konglomerat) yang juga berprofesi sebagai penyanyi dibunuh. Satu-satunya saksi dalam kejahatan tersebut adalah wanita itu sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya