SOLOPOS.COM - Donghae dan Eunhyuk Super Junior (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Setelah mengumumkan akan kembali menyapa penggemarnya lewat sebuah single dari album Jepang pertama mereka, duo personel Super Junior (Suju), Donghae dan Eunhyuk, memberikan bocoran cuplikan video klip Motorcycle. Cuplikan itu mereka hadirkan untuk memberikan sedikit gambaran bagi para penggemar yang sudah penasaran dengan karya mereka itu.

Dilansir Soompi, Minggu (2/2/2014), dalam cuplikan video mereka, Eunhyuk dan Donghae, terlihat menampilkan sisi baru dari yang biasa mereka perlihatkan. Donghae dan Eunhyuk tampak lebih terlihat seksi dan jantan. Dibalut dengan busana sport penampilan mereka terkesan lebih garang.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Cuplikan video mungkin akan menjadi sebuah video klip lucu untuk mengawali tahun 2014 ini. Gaya mereka pun berubah menjadi rocker ala tahun 1980-an. Awalnya, di rekaman video itu terlihat sebuah ruangan yang berwarna-warni dengan gaya ruang mirip sebuah klub malam. Penampilan nyentrik mereka langsung terlihat saat keduanya mengenakan rambut palsu (wig) panjang berwarna pirang dan bergaya seolah tengah mengendarai sepeda motor. Tak lupa para penari wanita juga dihadirkan untuk menambah kesan seksi.

Dilansir Allkpop, Minggu (2/2/2014), duo penyanyi itu rencananya akan merilis album Jepang pertama bertajuk Ride Me yang berisikan 13 judul lagu. Mereka dijadwalkan akan bertemu langsung dengan fans di Jepang selama tur di Negeri Matahari Terbit itu pada 26 Februari 2014 mendatang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya