SOLOPOS.COM - Donghae Super Junior (Soompi)

Donghae Super Junior dibebaskan dari wajib militer.

Solopos.com, SEOUL – Personel Super Junior, Lee Donghae, berhasil menyelesaikan wajib militernya, Jumat (14/7/2017). Ia resmi dibebaskan dari tempatnya bertugas di Kantor Polisi Metropolitan Seoul. Pelantun Sorry-Sorry tersebut disambut sukacita oleh para penggemar yang telah lama menunggunya.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Donghae kemudian mem-posting ucapan terima kasihnya kepada para penggemar atas dukungan yang telah diberikan dan menunggunya kembali setelah hampir dua tahun menjalani wajib militer (wamil).

“Saya tidak bisa tidur setelah mendengar beberapa ELF (sebutan penggemar Suju) kami menunggu beberapa hari di depan Polisi Metropolitan Seoul di tengah gelombang panas yang kuat. Saya khawatir hal itu akan membahayakan kesehatan Anda dan juga khawatir Anda mungkin tidak makan dengan baik,” tulisnya.

Dia juga menambahkan sangat tersentuh melihat penggemar dari luar negeri datang ke Korea hanya untuk menemuinya, “mulai sekarang, saya akan memastikan Anda semua tidak pernah lagi kesepian.”

Donghae akan menemui penggemar dalam jumpa fans pekan depan bersama dengan Eunhyuk yang juga baru saja dibebaskan dari militer.

Pria kelahiran 15 Oktober 1986 itu juga mem-posting foto dirinya beserta seluruh rekannya saat bertugas di wamil. Ia berterima kasih kepada yang telah bersama dalam satu tahun sembilan bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya