SOLOPOS.COM - Duet Baekhyun dan Suzy Miss A (Soompi)

K-Pop duet Baekhyun dan Suzy akhirnya meluncur tengah malam waktu setempat.

Solopos.com, SEOUL – Salah satu lagu Korean Popular (K-Pop) yang paling dinanti awal tahun ini akhirnya meluncur tengah malam tadi waktu Korea Selatan. Single duet Suzy Miss A dan Baekhyun dirilis lengkap dengan video klipnya pada Kamis (7/1/2015).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Single bertajuk Dream beraliran musik R & B pop romantis yang terinspirasi oleh musik jazz dan neo-soul dengan lirik manis menggambarkan tahap awal seseorang merasakan jatuh cinta.

Suasana yang tercermin dalam video klip terbilang cukup elegan dengan menggambarkan Baekhyun Exo dan Suzy Miss A yang membawakan lagu dalam suasana yang santai dan sangat romantis dengan alunan band mewah di belakang mereka.

Secara keseluruhan, duet Suzy dan Baekhyun sangat easy listening bagi siapapun yang mendengarnya. Hal ini sekaligus membuktikan alasan terbesar S.M. Entertainment dan JYP Entertainment memilih mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya