SOLOPOS.COM - Duet Baekhyun dan Suzy Miss A (Soompi)

K-Pop Baekhyun dan Suzy bersiap meluncurkan single duet.

Solopos.com, SEOUL – Dua selebriti Korean Popular (K-Pop) yang tengah menjadi idola, Baekhyun Exo dan Suzy Miss A akan meluncurkan single duet. Kolaborasi apik mereka dijadwalkan meluncur pada 7 Januari 2016 mendatang.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Tentu saja duet Suzy dan Bakhyun menjadi kado istimewa penggemar K-Pop di awal tahun ini lantaran keduanya merupakan “anak emas” dari masing-masing manajemen mereka yakni JYP Entertainment dan JYP Entertainment.

Produser Park Geun Yae yang sebelumnya melihat bakat Suzy dan Baekhyun menyarankan kedua pasangan ini untuk duet. Keingian sang produser pun disetujui oleh dua agensi terbesar di musik K-Pop itu.

Seperti dilansir Soompi, Kamis (31/12/2015), Suzy dan Baekhyun menyanyikan lagu berjudul Dream. Lagu tersebut beraliran pop dan R&B dengan alur yang unik dan emosional. Lirik lagu ini bercerita tentang seorang pria dan wanita yang saling jatuh cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya