SOLOPOS.COM - Donghae dan Eunhyuk di teaser terbaru (Koreaboo)

K-Pop duet terbaru Donghae dan Eunhyuk berhasil menduduki chart musik di beberapa negara Asia.

Solopos.com, SOLO – Duo personel boy band Korean Popular (K-Pop), Super Junior, Donghae dan Eunhyuk berhasil menggapai prestasi memukai. Album terbaru mereka The Beat Goes On mampu menduduki puncak chart di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Album K-Pop Donghae dan Eunhyuk Beat Goes On dirilis di delapan negara Asia yakni Hong Kong, Indonesia, Tiongkok, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Thailand melalui Itunes, Senin (9/3/2015) kemarin. Album ini menempati urutan pertama di delapan negara tersebut.

Untuk kali pertama Donghae berpartisipasi dalam menulis lagu Growing Pains dan Mother.Sementara  Eunhyuk ikut serta menyumbang idenya di beberapa lagu. Lagunya Growing Pains banyak mendapat perhatian. Tidak hanya diterima dengan baik oleh penggemar dari seluruh dunia, tetapi juga peringkat nomor satu pada peringkat mingguan China Baidu dan King.

Dilansir Koreaboo, Selasa (10/3/2015), video musik mereka berada di  peringkat nomor pertama situs video Tiongkok. Di negaranya, Korea Selatan, Growing Pains menduduki peringkat pertama. Rencana Donghae dan Eunhyuk ke depan adalah melanjutkan promosi album mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya