SOLOPOS.COM - Minguk di The Return of Superman (Soompi.com)

K-Pop kali ini memberitakan episode terbaru variety show The Return of Superman.

Solopos.com, SEOUL — Ayah tiga kembar di variety show Korea Selatan The Return of Superman, Song Il Gook mengetes kedisiplinan salah satu anaknya, Minguk, lewat robot.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dilansir Soompi, Senin (14/12/2015), Song menggunakan media robot untuk mengetes tingkat kedisiplinan Minguk, anaknya yang dikenal paling energik dibandingkan dengan dua saudara kembarnya, Daehan dan Manse.

Dalam episode terbaru The Return of Superman, yang tayang pada Minggu (13/12/2015), Song menyuruh Minguk masuk ke sebuah ruangan. Ia membiarkan Minguk sendirian tanpa dua saudaranya.

Kemudian, di ruangan lain, sang ayah memegang remot kontrol untuk mengendalikan gerak robot di dalam ruangan tempat Minguk dikurung. Melalui robot tersebut, Song Il Gook bertanya kepada Minguk mengapa dia sendirian di ruangan itu.

“Aku sedang dihukum sekarang, jadi aku tidak bisa mengatakan hai,” kata Minguk polos kepada sang robot.

Mendengar jawaban Minguk, sang ayah bahagia bukan kepalang. Ia senang ternyata Minguk disiplin menjalani hukumannya.

Tak cukup sampai di situ, Song Il Gook melalui sang robot bertanya,“Siapa yang paling Anda sukai di dunia ini?”

Minguk menjawab,“Prank.”

Song Il Gook kecewa mendengar jawaban Minguk yang mengaku paling suka dengan karakter di salah satu program televisi di Korea Selatan.

Tak menyerah, Song Il Gook lantas bertanya,“Siapa yang kamu suka kedua setelah Prank?”

“Aku paling suka ayah,” jawab Minguk.

Rona kebahagiaan pun tak dapat disembunyikan oleh Song Il Gook. Ia sangat senang, ternyata anaknya yang paling usil sayang kepadanya.

Program acara The Return of Superman ini pernah tayang di RCTI dengan judul Superman is Back. Tapi, pada awal Desember 2015, program acara hits di Korea Selatan tersebut setop tayang di Tanah Air. Tak ada keterangan mengenai penghentian tayangan tersebut. Sementara di Korea Selatan, acara yang menampilkan tingkah polos anak-anak saat bersama sang ayah itu masih terus tayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya