SOLOPOS.COM - Eunb personel Ladies' Code meninggal dunia (Asianstyle.cz)

Solopos.com, SOLO – Kabar duka datang dari industri musik Korean Popular (K-Pop). Eunb, personel girl band Ladies’ Code dilaporkan tewas dalam sebuah kecelakaan mobil yang tragis.

Dilaporkan media setempat YTN News, mobil yang ditumpangi seluruh personel Ladies’ Code tersebut tergelincir saat hujan melanda wilayah yang mereka lalui. Akibat peristiwa tragis tersebut, Eunb, personel girl band asuhan Polaris Entertainment tersebut harus meregang nyawa.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Kejadian tersebut terjadi hari Rabu (3/8/2014) pukul 01.20 waktu setempat, saat para personel berada di kawasan jalan tol Yeongdong menuju arah Incheon, Korea Selatan. Enam penumpang lain yang terdiri atas beberapa anggota Ladies’ Code dilaporkan mengalami luka parah sehingga harus dirawat di Rumah Sakit St Vincet, Korea Selatan.

Dalam laporan terakhir sebagaimana dilansir Allkpop, Rabu (3/9/2014), akibat kecelakaan tragis ini dua anggota Ladies’ Code, Sojung dan Rise saat ini dalam kondisi kritis, sementara dua anggota lainnya yang tersisa dan dua penata rias mengalami luka ringan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya