SOLOPOS.COM - Boy band Exo yang digunakan Korea Selatan untuk memenuhi selera pasar China (www.italki.com)

Solopos.com, SOLO – Boy band asal Korea Selatan Exo akan membintangi sendiri reality show yang akan tayang pada channel hiburan Korea Selatan MBC. Acara ini akan difokuskan untuk mengungkap kehidupan para personel Exo.

Seperti dilansir Soompi, Kamis (31/10/2013) acara ini akan dibuat dalam format sesuai dengan keinginan pemirsa. Exo akan disuguhi oleh beberapa pertanyaan dari pemirsa dan mereka sendiri yang akan mejawab pertanyaan tersebut.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Salah satu personel Exo, Suho mengatakan,”Kami ingin menunjukkan sisi lain dari kehidupan Exo. Saya berharap ini akan menjadi kesempatan bagi kita untuk membangun kerja sama tim yang kuat,” ujar cowok bernama asli Kim Jun Myeon tersebut.

Lain lagi dengan komentar yang dikatakan oleh D.O saat ditanya mengenai variety show terbaru mereka, ia mengatakan,” Aku gugup karena ini adalah reality show pertama kami, tapi saya pikir kami akan bersenang-senang menjalankan syuting itu. Tolong berikan kami dukungan. Kami akan mengungkapkan sisi lain dari kehidupan kita yang belum pernah kita tampilkan sebelumnya.”

Komentar tak jauh berbeda juga dilontarkan oleh personel Exo lainnya, Bakhyun yang juga ikut berkomentar “Saya senang dan juga gugup. Saya ingin menunjukkan citra seorang pria 22 tahun,” ujar cowok yang pawai bermain piano tersebut.

Rencananya reality show Exo Showtime akan tayang akhir November 2013 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya