SOLOPOS.COM - Exo luncurkan Love Me Right (Allkpop)

K-Pop diwarnai persaingan sengit antara Big Bang dan Exo dalam meraih simpati pencinta musik K-Pop.

Solopos.com, SOLO – Come back di waktu yang hampir bersamaan membuat boy band Korean Popular (K-Pop) Exo dan Big Bang bersaing ketat merebut perhatian pencinta musik. Tapi, kali ini Big Bang harus mengakui keunggulan juniornya itu.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Lewat single terbaru mereka Love Me Right, Exo berhasil mengalahkan boy band bentukan YG Entertainment tersebut. Sebagaimana dilansir Soompi, lagu baru Exo, Love Me Right berhasil menduduki posisi puncak di beberapa tangga lagu Korea Selatan. Sementara single terbaru Big Bang, Bang Bang Bang menempati posisi kedua.

Pada Rabu (3/6/2015) hari ini, Love Me Right menduduki posisi teratas di beberapa tangga lagu Korea Selatan seperti Melon, Genie, Mnet, Naver Music, Daum Music, dan banyak lainnya. Tidak hanya Love Me Right, bahkan tiga lagu baru Exo lainnya seperti Tender Love dan Firts Love juga bertengger di posisi enam besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya