SOLOPOS.COM - Postingan Leeteuk Suju (Instagram)

Fans K-Pop mengkhawatirkan kondisi emosional Leeteuk.

Solopos.com, SOLO – Fans mengkhawatirkan kondisi emosional leader Super Junior, Leeteuk. Di postingan Instagramnya, Leeteuk mengaku kesepian dan tak tahu apa yang harus diperbuatnya.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Saya tidak tahu bagaimana hari yang gila-gilaan ini berlalu. Hanya setelah berbaring di kasus dengan sprei bersih saya merasa hari ini berakhir,” Leeteuk menulis di akun Instagramnya, Kamis (25/1/2018). Baca juga: Leeteuk Suju Mimpi Didatangi Mendiang Jonghyun Shinee

Postingan Leeteuk Suju (Instagram)

Postingan Leeteuk Suju (Instagram)

“Suaraku serak, kepala dan kakiku serasa tumpul. Emosiku melayang-layang dan aku ingin berbaring di awan,” lanjut pria berusia 34 tahun itu seperti dikutip Allkpop.

“Setiap hari, saya berlari tanpa henti dan kadang-kadang berpikir “apa yang saya kejar?” Hasil dan jawabannya ada, tetapi saya tidak tahu. Saya pikir jawaban yang tepat adalah terus berjalan tanpa tahu apa-apa,” katanya. Baca juga: Emosional, Leeteuk Bicara Soal Kasus Sungmin dan Kangin

Postingan ini membuat fans-nya cemas. Beberapa netizen menganggap Leeteuk mengalami stres. Namun, postingan tersebut telah dihapus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya