SOLOPOS.COM - Potongan adegan I Don't Know milik girl band Fiestar (soompi.com)

Solopos.com, SOLO — Setelah membuat para penggemarnya penasaran dengan mengeluarkan foto album terbaru Curious  dan video teaser yang memperlihatkan sekilas pembuatan music video (MV) mereka, akhirnya Fiestar merilis MV terbaru I Don’t Know. Girl band asal Korea Selatan yang beranggotakan 6 cewek cantik ini resmi merilis MV mereka melalui akun Loen Entertainment di saluran berbagi video, Youtube.

Seperti dilansir laman berita hiburan Soompi, Kamis (14/11/2013), lagu dan MV terbaru mereka I Don’t Know menceritakan kisah sederhana dari seorang gadis lugu yang mempunyai pacar bejat. Video klip mereka menggambarkan suasana santai dan lucu.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dengan mengenakan kostum yang didominasi warna hitam putih, mereka tampak manis dengan senyum yang mengembang indah di bibir mereka. Video ini hanya berfokus pada anggota Fiestar dengan latar belakang putih yang terkesan sederhana.

Fiestar memulai debut mereka di tahun 2012 dengan 6 personel, Jei, Cao Lu, Linzy, Hyemi, Cheska, dan Yezi. Di bawah. Grup vokal yang bernaung di bawah manajemen Loen Entertainment, itu mengeluarkan single Vista sabagai awal kehadiran mereka untuk meramaikan musik Korean Popular (K-Pop) di negara ginseng tersebut.

Fiestar semakin berkembang dengan mengeluarkan beberapa single di antaranya We Don’t Stop, Sea of Moonlight, dan Whoo! Pada tahun 2013 ini, mereka bersiap untuk mengeluarkan album terbarunya, Curious.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya