SOLOPOS.COM - Song Joong Ki (kbsworld.kbs.co.kr)

K-Pop melambungkan nama Song Joong Ki.

Solopos.com, SEOUL – Populernya drama Descendants of the Sun turut melambungkan nama Song Joong Ki di berbagai dunia. Lantas, apakah ia menjadi selebriti Korean Popular (K-Pop) terpopuler saat ini? Jawabannya, ternyata tidak. Menurut Forbes, Soong Joong Ki belum mampu menyaingi popularitas Kim Soo Hyun.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Posisi pertama selebriti terpopuler di Korea Selatan adalah pemilik gerakan Gangnam Style, Psy. Di posisi kedua ditempati oleh girl band asuhan S.M. Entertainment, Girls Generation, posisi ketiga dihuni oleh atlet Son Yeon Jae. Peringkat keempat ditempati oleh aktor Kim Soo Hyun.

Dikutip dari Yibada.com, Senin (18/4/2016), boy band Big Bang ada di peringkat kelima, sementara di posisi keenam ditempati oleh atlet Park Tae Hwa. Song Joong Ki harus puas berada di posisi ketujuh.

Kendati Descendants of the Sun sukses besar, Song Joong Ki juga belum bisa mengalahkan kepopuleran Kim Soo Hyun di Tiongkok. Padahal dari sisi pendapatan dan rating, drama Song Joong Ki lebih unggul ketimbang drama My Love From The Star yang dibintangi Kim Soo Hyun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya