SOLOPOS.COM - Foto Jessica Jung bersama Tyler Kwon (pertama dari kiri) saat menghadiri ulang tahun Reggie Martin (Allkpop)

K-Pop Jessica dan Tyler Kwon terlihat menghabiskan waktu bersama di Macau. Kebersamaan mereka sekaligus memunculkan kembali gosip bahwa mereka memang tengah berpacaran.

Solopos.com, SOLO – Kabar kedekatan selebritis Korean Popular (K-Pop), Jessica Jung dengan Tyler Kwon memang sudah lama berembus. Tapi saat ditanya perihal hubungan cinta yang tengah dijalani, keduanya selalu menyangkal.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Kabar kedekatan mereka kembali berembus saat foto kebersamaan mereka di Macau tersebar luas di Internet. Sebagaimana dilansir Allkpop, Senin (16/3/2015), Jessica dan Tyler bersama-sama menghadiri acara ulang tahun selebritis Reggie Martin yang digelar di Macau.

“Perayaan ulang tahun hari ini bersama dengan #JessicaJung  dan Tyler untuk menghabiskan waktu datang ke Macau untuk merayakannya denganku,” tulis Reggi di akun Instagramnya.

Foto kedekatan mereka sekaligus memunculkan spekulasi bahwa Jessica Jung mungkin bergabung dalam skuel Hollywood You See Me 2 yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe. Salah satu sumber di Hong Kong mengatakan memang ada kemungkinan Jessica bergabung di film itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya