SOLOPOS.COM - Sungmin dan Kim Sa Eun saat bulan madu di Maladewa 1(Soompi)

K-Pop ramai dengan foto romantis Sungmin dan istrinya, Kim Sa Eun saat berbulan madu di Maladewa.

Solopos.com, SOLO – Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Sungmin baru-baru ini membeberkan foto romantisnya saat berbulan madu dengan istrinya, artis Kim Sa Eun di Maladewa bulan Desember 2014 silam. Dalam beberapa foto yang terungkap terlihat jelas rona bahagia terpancar dari wajah keduanya.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Penyanyi K-Pop, Sungmin dan istrinya, Kim Sa Eun pergi ke Maladewa selama empat hari untuk bulan madu seusai mengikat janji suci dalam sebuah upacara pernikahan. Dilansir Soompi, Senin (12/1/2015), tempat penginapan mereka yang mereka digunakan saat berbulan madu ternyata pernah dipakai sebagai lokasi shooting program romantis SBS Jjak.

Diketahui dari penggemar K-Pop, saat berada di Maladewa pasangan tersebut tak ragu berbincang dan berfoto bersama dengan penggemar. Salah satu penggemar pun ada yang membagikan foto saat bersama Sungmin dan Kim Sa Eun di akun media soaial, Weibo. Penggemar lain mengatakan Kim Sa Eun pandai berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Kim Sa Eun sangat menyukai anak-anak.

Dua idola K-Pop tersebut mengucap janji suci mereka pada 13 Desember 2014 dan berangkat ke Maladewa untuk berbulan madu. Mereka kembali ke Korea Selatan 18 Desember 2014 silam.

Kim Sa Eun dan Sungmin (Soompi)

Kim Sa Eun dan Sungmin (Soompi)

Kim Sa Eun dan Sungmin saat bulan madu (Soompi)

Kim Sa Eun dan Sungmin saat bulan madu (Soompi)

Sungmin dan Kim Sa Eun saat bulan madu di Maladewa (Soompi)

Sungmin dan Kim Sa Eun saat bulan madu di Maladewa (Soompi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya