SOLOPOS.COM - Cover minialbum baru FT Island yang bertajuk The Mood (soompi.com)

Solopos.com, SOLO — Group band beraliran pop/rock asal Korea Selatan FT Island kembali beraksi di jagat Korean Popular (K-Pop). Setelah mengumumkan akan kembali dengan album baru mereka.

Group band beranggotakan lima pria muda tampan itu tampaknya sudah tak sabar untuk menyapa kembali para penggemar mereka. Group band yang beranggotakan Choi Jong-hoon (gitar dan keyboard), Lee Hongki (vokalis), Lee Jae Jin (basis dan vokalis), Song Seung-Hyun (gitar dan vokal ), dan Choi Min-Hwan (drumer) rencananya akan merilis single terbaru mereka melalui website resmi mereka, Kamis (7/11/2013) besok.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Seperti dilansir Soompi, Selasa (5/11/2013), agensi yang menaungi group band itu, FNC Entertainment, mengumumkan persiapan comeback FT Island. Dini hari, Selasa (5/11/2013), rupanya dianggap FNC Entertainment sebagai saat yang tepat menunjukkan cover album terbaru FT Island kepada para fansnya. Album baru yang ternyata berjudul The Mood itu dihiasi gambar sekeping piringan hitam.

Memulai awal debut mereka tahun 2007 lalu, FT Island berhasil meraih perhatian publik lewat lagu-lagu Lovesick, Until You Return, Thunder, After Love, Bad Women, I Hope, dan sebagainya. Lewat sajian itu, FT Island berhasil merebut perhatian publik Korea Selatan dan Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya