SOLOPOS.COM - G-Dragon dan Taeyeon (Allkpop)

K-Pop mengabarkan Taeyeon dan G-Dragon mungkin tengah berpacaran.

Solopos.com, SEOUL – Pengguna Internet (netizen) mencurigai G-Dragon Big Bang dan Taeyeon SNSD berpacaran. Anggapan itu didasari oleh postingan mereka di Instagram yang seolah-olah telah direncanakan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Netizen membandingkan postingan Tiffany SNSD yang memperlihatkan Taeyeon tengah menari diiringi sebuah lagu. Beberapa saat kemudian, G-Dragon juga mengunggah lagu yang sama dengan yang sebelumnya diunggah oleh Tiffany. Keterangan yang mereka sampaikan pun sama yakni bekerja, bekerja, bekerja.

Di bulan April 2016 lalu seperti dilansir Allkpop, Sabtu (8/5/2016), Taeyeon dan G-Dragon mengunggah foto narsis dengan menggunakan aplikasi yang sama. Dalam postingannya, Taeyeon seolah-olah memegang pistol. Sementara G-Dragon seolah pingsan ditembak senjata yang dibawa oleh Taeyeon.

Netizen juga mengklaim kedua pasangan ini mengenakan cincin yang sama, seperti pasangan kekasih yang mengenakan cincin couple.

Fakta lainnya ketika personel Big Bang, T.O.P terus-menerus menatap G-Dragon saat MAMA 2016. Netizen menganggap T.O.P berusaha mengingatkan G-Dragon yang terus-terusan menatap Taeyeon seolah-olah mereka memang memiliki hubungan istimewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya