SOLOPOS.COM - G-Dragon (allkpop.com)

K-Pop kali ini datang dari penyanyi G-Dragon.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi Korean Populer (K-Pop), G-Dragon akan menggelar konser hologram bertajuk Awake. Kabarnya, konser ini akan dilaksanakan pada 1 April 2015, di Dongdaemun, Seoul.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Dilansir Allkpop, Jumat (20/3/2015), kabarnya konser hologram ini adalah yang pertama bagi artis K-Pop G-Dragon. Teaser konser hologram ini diunggah di situs berbagi video Youtube oleh Bigbang pada Kamis (19/3/2015). Hingga Jumat siang WIB, teaser konser hologram G-Dragontelah ditonton sebanyak 8.467 kali.

Dikutip dari Soompi, Jumat, konsep yang digunakan dalam konser hologram G-Dragon ini unik, yaitu memanfaatkan dengan teknologi telepresence. Teknologi ini memungkinkan penampilan konser dalam video tiga dimensi dan proyektor. G-Dragon juga akan menghadirkan pengalaman virtual reality yang lebih seru dan interaktif dibandingkan konser hologram lainnya.

Kabarnya, dalam konser hologram artis K-Pop  G-Dragon ini, ia akan membawakan sejumlah lagu solonya yang populer, seperti Heartbreaker, Crayon, Who You?, dan Crooked.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya