SOLOPOS.COM - Wiz Khalifa dan Taeyeon SNSD (Allkpop)

Penyanyi K-Pop Taeyeon SNSD gagal berkolaborasi dengan Wiz Khalifa di MAMA 2016.

Solopos.com, SOLO – Rapper Amerika Serikat, Wiz Khalifa, mengatakan Taeyeon SNSD berbohong soal alasan membatalkan kolaborasi dengannya di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016. Wiz Khalifa sebelumnya mengatakan terkejut Taeyeon mundur dari kolaborasi.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Dia [Taeyeon] mengatakan harus ke rumah sakit pada malam sebelumnya. Dia berlatih. Minta untuk ganti panggung kemudian membatalkan kolaborasi denganku,” katanya melalui Twitter, Sabtu (3/12/2016), seperti dikabarkan Allkpop.

Seorang penggemar kemudian menjawab pernyataan Wiz Khalifa dengan mengatakan,” kau mempersembahkan yang terbaik dan itu yang penting, bukan apa yang gadis itu lakukan.”

Sang rapper kemudian menimpali, “tepat. Tidak peduli jika orang lain mengambil tanggung jawabnya atau tidak.

Menjawab semua tudingan Wiz Khalifa, Taeyeon mengklarifikasinya. Ia tak terima dituding telah berbohong. Di akun Instagramnya, Taeyeon mengatakan dirinya tak pernah pergi ke rumah sakit dengan mengunggah video saat latihan di Instagramnya.

“Aku tidak pergi ke rumah sakit.. aku sedang mandi dan menunggumu hingga sampai saat ini,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya