SOLOPOS.COM - Leessang (Soompi)

Beredar kabar yang menyebutkan grup Leesang bubar.

Solopos.com, SEOUL – Menyusul berita pernikahan salah satu personelnya, Gary, duo hip hop Leesang kemungkinan telah dibubarkan. Leessang adalah duo vokal beranggotakan dua personel Kang Hee Gun (Gary) dan Gil Seong Joon di bawah naungan Leessang Company.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sebuah otlet berita pada, Kamis (6/4/2017), melaporkan Gil dan Gary sudah berpisah sejak mendirikan label sendiri. Karyawan di Leessang Company juga telah meninggalkan perusahaan.

“Para karyawan telah meninggalkan perusahaan, tetapi perusahaan itu belum tutup. Leessang mungkin masih bisa terus bekerja sama. Aku tidak tahu mereka bubar atau tidak dan itu bukan sesuatu yang bisa aku katakan,” ujar salah seorang sumber yang sebelumnya bekerja di Leessang Company sebagaimana dilansir Soompi, Kamis.

Saat ini Gil dan Gary bekerja terpisah di label mereka masing-masing yakni Magic Mansion dan Yangbans Nation.

Sementara itu, Gary baru saja membuat pengumuman mengejutkan soal pernikahan dirinya yang digelar secara diam-diam dengan seorang wanita non-selebritis. Tak satu pun member Running Man yang tahu pernikahan Gary.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya