SOLOPOS.COM - Girls Generation di Lion Heart (Soompi)

K-Pop akan dimeriahkan dengan datangnya single terbaru dari SNSD.

Solopos.com, SOLO – Girl band Girls’ Generation atau So Nyeo Shi Dae (SNSD) menjadi salah satu kelompok yang paling banyak diminati pencinta Korean Popular (K-Pop). Kehadiran mereka dengan single teranyar menjadi sesuatu yang paling ditunggu. Kini rasa penasaran penggemar sedikit terobati dengan munculnya teaser dan poster terbaru dari album terbaru SNSD.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

SNSD siap menyapa penggemar dengan gaya klasik vintage dengan single andalan berjudul Lion Heart. Sebelum resmi rilis, S.M. Entertainment selaku manajemen SNSD mengatakan SNSD hadir dengan konsep baru. Kedelapan wanita cantik ini mengusung gaya klasik dari era 50-dan hingga 60-an.

Sebagaimana diberitakan Soompi, Senin (10/8/2015), album Lion Heart akan dirilis pada 18 Agustus bersama dengan lima lagu lainnya. Sementara lagu You Think akan meluncur pada 19 Agustus 00.00 waktu setempat. Secara keseluruhan ada 12 lagu yang ada pada album tersebut.

Sebelumnya, SNSD menghibur para penggemar mereka dengan merilis single dan video klip Party. Video klip Party mengambil lokasi di salah satu pantai terindah di Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya