SOLOPOS.COM - Tao saat menghadiri fashion show (Koreaboo)

K-Pop Tao Akan melaporkan netizen yang memfitnahnya di Internet.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel boy band Korean Popular (K-Pop) Exo, Z.Tao, dan lembaga independen nya Z.Tao Studio mengeluarkan pernyataan berkaitan dengan insiden yang terjadi di London Fashion Week beberapa waktu lalu.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Pada Senin (21/9/2015), Z.Tao Studio merilis pernyataan atas kritik yang diterima Tao yang menuduhnya tak punya sopan santun di peragaan busana London Fashion Week. Melalui akun Weibo resmi, manajemen ini mengucapkan terima kasih kepada Versus Versace yang telah mengundang Z.Tao di acara tersebut.

Soal pengguna Internet (netizen) yang mengkritik keterlambatan Tao, Z. Tao Studio mengakui kesalahannya dan meminta maaf. “Memang benar Z.Tao datang terlambat ke acara Versus Versace. Kami sungguh-sungguh menerima semua komentar dan kritik seputar insiden tersebut. Kami sangat meminta maaf dan berjanji untuk belajar dari insiden itu. ”

Namun, mereka menekankan bahwa hal itu tidak dilakukan dengan sengaja. Z.Tao berangkat untuk menghadiri acara tersebut satu jam lebih awal tetapi terjebak dalam kemacetan lalu lintas.

Z.Tao Studio menerima semua komentar dan kritik dari netizen. Tapi mereka tak akan tinggal diam bagi orang yang secara sengaja mengatakan fitnah soal keterlambatan Tao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya