SOLOPOS.COM - Crayon Pop (Koreaboo)

K-Pop mengabarkan berita kecelakaan yang menimpa personel Crayon Pop.

Solopos.com, SOLO – Girl band Korean Popular (K-Pop) Crayon Pop terlibat dalam sebuah kecelakaan tragis. Mobil yang ditumpangi oleh personel girl band itu ditabrak oleh sebuah bus.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Setelah terlibat dalam kecelakaan itu, para personel kelompok K-Pop Crayon Pop dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Beruntung, mereka tak mendapatkan cedera serius sehingga mereka diperbolehkan pulang.

Manajemen Crayon Pop, Crome Entertainment mengatakan saat itu para artisnya tengah dalam perjalanan ke Choongnam Susan. Tiba-tiba sebuah truk menghantam mobil yang mereka tumpangi dari belakang.

“Para personel dalam perjalanan ke Choongnam Susan saat sebuah bus menghantam kendaraan mereka. Mobil bagian belakang gadis-gadis itu. Para personel Crayon Pop dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan check up. Mereka tidak ada yang luka serius dan diperbolehkan kembali pulang ke rumah,” demikian pernyataan Crome sebagaimana dilansir situs K-Pop Koreaboo, Kamis (20/8/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya