SOLOPOS.COM - Girls' Generation di lokasi syuting Prime Minister and I (soompi.com)

Solopos.com, SOLOGirl band papan atas Korea Selatan Girls’ Generations memberikan kejutan kepada rekan satu grup mereka, Yoona, dengan mengunjungi lokasi syuting drama Prime Minister and I. Yoona memang tengah terlibat dalam drama tersebut. Ia berperan sebagai Nam Da Jung yang juga merupakan karakter utama dalam film itu.

Kedatangan mereka sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada Yoona agar mempersembahkan yang terbaik pada dramanya kali ini. Dilansir Soompi, Senin (30/12/2013), para personel Girls’ Generation tersebut sengaja menyempatkan diri di sela-sela acara yang akan mereka tampilkan dalam acara SBS Gayo Daejun yang lokasinya memang tak jauh dari lokasi syuting Yoona.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Tak lupa mereka mengabadikan momen kebersamaan dengan mengambil sebuah gambar dengan aktor Lee Bum Soo. Mereka tampak berpose lucu dan imut di depan kamera.

Yoona yang saat itu sedang di lokasi syuting mengatakan sangat terkejut dan berterima kasih atas dukungan rekan-rekannya. Para personel girl band yang juga biasa disapa So Nyeo Shi Dae (SNSD) tersebut juga bertemu dengan para staf dan tim produksi drama Prime Minister and I.

Seorang anggota staf dari drama tersebut mengungkapkan kegembiraanya saat dikunjungi oleh para personel Girls’ Generation, “ kedatangan mereka seperti hadiah di akhir tahun, serta memberikan semangat bagi para pendukung drama ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya