SOLOPOS.COM - Ilustrasi Girls’ Generation sambut Natal (fanpop.com)

Solopos.com, SOLO – Hari Natal yang tinggal menunggu hitungan hari disambut suka cita oleh umat kristiani di seluruh penjuru dunia. Para personel girl band papan atas Korea Selatan Girls’ Generation (GG) atau So Nyeo Shi Dae (SNSD) juga tak mau ketinggalan.

Foto Instagram personel Girls' Generation (soompi.com)

Foto Instagram personel Girls’ Generation (soompi.com)

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Perempuan-perempuan muda berkaki jenjang itu bahkan tampak larut menyambut datangnya Natal yang sepertinya sangat mereka nantikan. Sebagaimana dilansir Soompi, Senin (16/12/2013), kebersamaan para personel GG, Sunny, Taeyeon, dan Tiffany, jelas terlihat setelah mereka mengunggah foto imut mereka di akun Instagram milik Sunny.

Pada foto itu terlihat mereka mengenakan kostum santai yang berbeda-beda, tetapi tetap dalam satu tema menyambut Natal. Ketiganya juga tampak lucu mengenakan atribut topi dari tokoh Sesame Street.

Sebelumnya, personel lain GG, Jessica, juga mengunggah fotonya menyambut Natal di akun Weibo miliknya. Foto yang diunggahnya Jumat (13/12/2013) lalu itu menunjukkan Jessica SNSD sedang berpose di samping lampu kelinci yang telah disemati topi Santa di telinganya.

Raut muka Jessica tampak gembira menggambarkan keinginan untuk cepat menyambut lahirnya Yesus Kristus yang diperingati umat kristiani setiap tanggal 25 Desember. Seorang netizen bahkan berkomentar foto Jessica terlihat lucu dan natural tanpa make-up.

Para personel GG tampaknya memang selalu ingin dekat dengan para penggemar. Hal ini dibuktikan  mereka selalu menyempatkan untuk mengunggah foto-foto mereka di tengah kesibukan dengan jadwal kegiatan yang cukup padat.

Persiapan menyambut SMTOWN Week yang dijadwalkan terselenggara di Ilsan Kintex, Korea Selatan, Minggu (22/12/2013) mendatang, menjadi fokus untuk tampil maksimal di depan para penggemar yang telah menantikan penampilan indah mereka.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya