SOLOPOS.COM - Girl band papan atas Korea Selatan Girls’ Generation atau So Nyeo Shi Dae (SNSD) (soompi.com)

Solopos.com, SOLO — Kehadiran girl band papan atas Korea Selatan Girls’ Generation atau So Nyeo Shi Dae (SNSD) selalu ditunggu para penggemarnya. Girl band beranggotakan 9 personel ini akan segera menghadirkan konsep baru pada tahun 2014 mendatang.

Dilansir laman hiburan Korea Selatan, Soompi, Jumat (6/11/2013) , SNSD yang selama ini selalu tampil sebagai girl band dengan penampilan yang manis, girly, seksi, dan cute akan muncul dengan gaya berbeda. Mereka akan mengusung gaya lebih maskulin aalias bakal lebih tomboy.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Ini memang menjadi tantangan tersendiri bagi semua personel SNSD mengingat para fans mereka sejatinya menyukai gaya feminin. Nyatanya, konsep tomboy SNSD telah digariskan dan persiapan telah dilakukan.

Sejumlah sumber Soompi bahkan menyebutkan SNSD akan memulai syuting video klip terbaru mereka pada 6 Januari 2014 mendatang. Mereka bahkan sudah mempersiapkan jauh hari untuk menggarap video klip yang menjadi sarana come back mereka setelah I Got A Boy yang diluncurkan sekitar setahun lalu.

Pihak manajemen mereka, SM Entertainment, merilis sebuah  pernyataan resmi yangmengatakan, “Girls’ Generation saat ini sedang mempersiapkan come back mereka tahun depan, namun jadwal pastinya belum diputuskan. Ini akan menjadi konsep yang baru.”

Para fans sejatinya telah menunggu kehadiran mereka kembali. Hal ini dibuktikan bahwa SNSD ternyata tidak hanya berpengaruh di musik Korean Popular (K-Pop) namun juga di luar negeri. Sebelumnya, mereka telah menduduki peringkat kelima dalam kategori 10 lagu terpopuler versi majalah mingguan Amerika Serikat, Time.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya