SOLOPOS.COM - Tampilan SNSD untuk lagu Love and Peace (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Girl band papan atas Korea Selatan Girls’ Generation atau yang biasa juga disapa So Nyeo Shi Dae (SNSD) semakin mengukuhkan eksistensinya di NegerI Sakura, Jepang. Hal ini dibuktikan setelah album versi Jepang mereka Love & Peace berhasil menempati puncak chart Oricon mingguan Jepang.

Dilansir Allkpop, Selasa (17/12/2013), prestasi membanggakan ini menjadi yang kali pertama bagi girl band Korea Selatan yang mampu menduduki puncak chart Oricon mingguan Jepang. Tidak mengejutkan memang, sejak awal dirilis album Love & Peace memang telah menjadi juara chart online terbesar di Jepang tersebut.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Album yang dirilis Rabu (11/12/2013) lalu itu telah terjual 129.255 kopi dalam pekan pertama yang menyebabkan album SNSD itu merangkak naik ke posisi atas chart Oricon mingguan. Tak menunggu lama, kini Girls’ Generation telah menjadi ratu di tangga lagu itu.

Sejatinya, bukan kali ini saja SNSD membukukan prestasinya di chart Oricon. Pada bulan Juni 2011 lalu, mereka juga pernah menempati posisi atas di chart tersebut.

Karena prestasi itu, Oricon mengumumkan di situs resmi mereka bahwa SNSD menjadi girl band pertama dari Korea Selatan yang dapat mencapai peringkat pertama di chart Oricon mingguannya.   Album Love and Peace milik SNSD berisi 6 lagu berirama semangat dan gembira. Album yang dibuat dalam versi Jepang tersebut berisi lagu Gossip Girls, Motorcycle, Flyers, Lips, Karma Butterfly dan Everyday Love.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya