SOLOPOS.COM - SNSD alias Girls Generations

Solopos.com, SOLO– Girl band ternama asal Korea Selatan, Girls’ Generations (SNSD) merilis Music Video (MV) terbaru mereka My Oh My dari album ketiga versi Jepang mereka.

Seperti dilansir soompi, Senin (4/11/2013) girl band berangotakan 9 wanita cantik dalam MV terbarunya ,My Oh My mereka lebih menampakkan kesan dewasa, namun tetap terkesan dengan khasnya yang sangat berwarna dan girly.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Irama musik mereka terkesan memiliki melodi yang lucu dengan menonjolkan karakter vokal yang berbeda-beda dari setiap personel.

Girls’ Generations merupakan girl band yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Mereka memulai debut pertamanya dengan mengeluarkan single Into the New World.

Hingga kini mereka berhasil mengeluarkan 7 Album versi Korea Selatan dan memuncaki karier keartisannya didunia musik dan termasuk salah satu girl band paling populer di Dunia.

Album terbaru versi Jepang mereka rencananya akan rilis 11 Desember 2013 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya