SOLOPOS.COM - Gong Hyo Jin dan Jo In Sung (Hancinema)

K-pop artis Gong Hyo Jin saat tampil dalam drama It’s Ok, That’s Love harus bekerja ekstra keras dan menahan sakit.

Harianjogja.com, JOGJA-Gong Hyo Jin membicarakan rekannya dalam drama It’s Ok, That’s Love, Jo In Sung. Terutama mengenai adegan berciuman.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Media Tiongkok setempat melaporkan Gong Hyo Jin melakukan kunjungan ke Taipei, Taiwan pada Selasa (6/1/2015). Saat wawancara, artis K-pop ini berbagi mengenai pengalaman di balik layar. Ketika melakukan adegan ciuman, Gong Hyo Jin mengaku harus berusaha keras.

“Aku tak tahu apa yang kurasakan karena banyak orang di sekeliling kami saat itu. Tetapi adegan itu menyakitkan, aku harus menengadah sedemikian rupa untuk dapat mencium Jo In Sung yang sangat tinggi,” terangnya seperti dilansir dari Hancinema, Kamis (8/1/2015).

Ketika ditanya aktor yang paling ideal dan pernah menjadi rekan kerjanya, dengan cepat Gong Hyo Jin menjawab Cha Seung Won.

“Dia sangat gagah dan trendi. Aku suka orang yang enak diajak bicara, ya seperti dia,” imbuhnya.

Gong Hyo Jin menambahkan Cha Seung Won terlihat matang karena dia memiliki banyak pengalaman. Inilah yang membuat Cha Seung Won terlihat sangat detil dalam bekerja.

“Dia selalu memotivasiku ketika kami bekerja bersama,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya