SOLOPOS.COM - Gong Yoo selama di Kamboja (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Aktor Korea, Gong Yoo mengadvokasi hak-hak anak di Kamboja.

Gong Yoo terpilih sebagai utusan khusus Komite Korea untuk Unicef dalam misi melindungi anak-anak. Gong Yoo akan mengadakan pameran mengenai foto-foto pengalamannya mengunjungi Kamboja. Pameran tersebut juga menjadi ajang memperingati Konvensi PBB untuk Hak-hak Anak yang ke-25 Tahun.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dilansir dari Soompi, pameran ini bertujuan meningkatkan kesadaran meningkatkan hak-hak anak di Kamboja. Adapun selama ini, hak-hak anak di negara tersebut belum dilindungi.

Dalam menjalankan misi itu, Gong Yoo tinggal di Kamboja selama seminggu, tepatnya sejak 8 Oktober 2014. Selama sepakan, Gong Yoo diminta memahami realitas yang ada dan membantu anak-anak Kamboja. Keterlibatan Gong Yoo ini diharapkan dapat memberikan gambaran bagi warga Korea atau dunia mengenai eksploitasi anak-anak di Kamboja sehingga dibutuhkan perlindungan.

Gong Yoo juga akan mengambil bagian pembuatan Awoo Dolls [boneka Awoo] sebagai wujud harapan anak-anak akan tumbuh sehat. Gong Yoo juga membuat dua boneka Awoo, Gong Bio dan Gon Woori. Boneka yang dibuat Gong Yoo secara langsung akan dtawarkan dalam pelelangan Komite Korea untuk Unicef pada 12 Desember 2014.

Adapun pameran foto akan ditampilkan di COEX Live Plaza dari 12-28 Desember 2014. Video mengenai aktivitas Gong Yoo juga dapat disimak secara langsung di website Komite Korea untuk Unicef.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya