SOLOPOS.COM - Gong Yoo (Koogle TV)

Aktor K-Pop Gong Yoo dikabarkan sakit serius. Benarkah?

Solopos.com, SEOUL – Aktor Korea Selatan yang tengah naik daun, Gong Yoo, sibuk dengan kegiatan shooting drama terbarunya, Goblin. Isu yang tersebar di berbagai media menyebutkan dirinya mengidap penyakit serius. Benarkah?

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Menanggapi kabar ini, manajemen Gong Yoo, Soop Entertainment dengan tegas membantah. Mereka tak memungkiri, Gong Yoo memang kelelahan menjalani shooting, tapi kabar ia sakit serius tidaklah benar.

“Memang benar shooting Goblin sudah ada di tahap akhir dan ia benar-benar lelah, tapi Gong Yoo mengalami sakit serius tidaklah benar,” ucap perwakilan Soop Entertainment sebagaimana dilansir Soompi, Rabu (11/1/2017).

Manajemen menambahkan isu tersebut berembus dari media sosial di Tiongkok. “Tampaknya rumor tersebut dimulai dari media sosial Tiongkok yang mendapat distorsi. [Gong Yoo] saat ini sedang shooting untuk menampilkan kemampuan terbaiknya,” lanjut mereka.

Sumber dari staf produksi Goblin menyatakan Gong Yoo hanya kelelahan karena banyaknya adegan dalam drama, dan shooting hingga saat ini berjalan dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya