SOLOPOS.COM - Gong Yoo (Koreaboo)

Aktor K-Pop Gong Yoo menjadi bintang iklan terpopuler di Korea Selatan 2017.

Solopos.com, SOLO – Sukses membintangi drama Goblin, Gong Yoo menjadi bintang iklan terpopuler di Korea Selatan sepanjang 2017. Hasil ini berdasarkan survei terbaru mengenai perilaku konsumen.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Sebagaimana dilansir Antara dari Yonhap, Kamis (28/12/2017), Korea Broadcast Advertising Corporation (KOBACO) merilis Riset Media dan Konsumen (MCR) tahunan, yang melibatkan 5.000 partisipan Korea berusia 13 sampai 64 tahun, untuk mempelajari perilaku konsumen.

Hasilnya menunjukkan Gong Yoo menjadi bintang iklan terpopuler dengan angka 6,7 persen, terpaut tipis dengan Song Joong Ki yang membintangi Descendants of the Sun dengan angka 6,5 persen.

Penyanyi dan aktris Seol Hyun menduduki posisi ketiga dengan 5,6 persen diikuti pemeran My Love from the Star Jeon Ji Hyun (4,7 persen). Posisi kelima dan keenam diduduki oleh aktor Park Bo Gum (4,6 persen) serta penyanyi dan aktris Suzy (4,2 persen).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya